Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Akan Bangun Dua Taman

Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Akan Bangun Dua Taman

156
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku.com : Untuk meningkatkan penghijauan di Kota Ambon, di Tahun 2016, Pemerintah Kota Ambon dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan telah memprogramkan pembangunan taman di beberapa ruas jalan yang berada di Jln. Rijali dan Jln, Laksdia Leo Wattimena dan akan dilakukan pekerjaan pada waktu dekat ini, hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Ambon, Morits.R.Lantu kepada Porosmaluku.com, senin (20/06/2016) di ruang kerjanya.

”Tahun 2016 hanya akan ada dua pembangunan taman kota, yang pertama berada di Jln.Rijali dan Jln. Laksdia Leo Wattimena atau di Desa Waiheru,” kata Lantu.

Untuk Wilayah Waeheru akan di bangun taman kota yang baru, tetapi di Wilayah Mardika hanya dilakukan renovasi.

Saat disinggung mengenai anggaran pembangunan taman, Lantu belum mengetahui pasti besar anggaran yang telah ditetapkan. Akan tetapi telah dipastikan untuk dibangun dalam tahun anggaran 2016 dan pada waktu dekat ini.

Lantu menambahkan, kondisi Kota Ambon saat masih sangat membutuhkan penghijauan, sehingga salah satu strategi terbaik demi menghijaukan kota adalah dengan menambah jumlah taman kota, selain untuk menghijaukan kota juga bermanfaat untuk mensterilkan polusi bagi warga Kota Ambon. (PM-01)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY