Daftar Cabup di Golkar, Dharma Ngaku Dilirik Sejumlah Parpol

Daftar Cabup di Golkar, Dharma Ngaku Dilirik Sejumlah Parpol

281
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Politisi senior Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku, Dharma Oratmangun akhirnya menyatakan kesiapannya untuk bertarung pada perhelatan pemilukada di Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB).

Hal ini terlihat saat Oratmangun mengambil formulir pendaftaran calon kepala daerah (Calkada) pada Partai Golkar, Senin (7/3) dan diterima langsung oleh Piet Manuputty dan Hanny Pariela selaku tim penjaringan Calkada Partai Golkar.

Keseriusan Oratmangun ternyata telah menjadi bidikan sejumlah partai politik yang mempunyai kedudukan di parlemen di bumi Duan Lolat itu.

“Saya secara jujur harus mengatakan jika saya telah dilirik banyak partai politik yang memiliki kursi di parlemen MTB,”katanya

Meskipun demikian, Wakil Ketua F-Golkar DPRD Maluku itu belum bisa mengungkapkan partai mana yang telah membidik dirinya pada kontes pilkada MTB 2017 mendatang.

“Saya belum bisa mengungkapkan, karena sementara semua partai sedang saya komunikasikan, memang sudah ada yang menyatakan namun saya belum bisa mengatakan hal itu.”terangnya.

Sementara itu, mengambilan formulir pendaftaran di Golkar disertakan dengan bukti survey independen yang dilaksanakan oleh Tim Survey Independen (TSI) asal Keuskupan Amboina.

Sekretaris Komisi A DPRD Maluku ini juga mengaku, sebagai aparat partai tentu dirinya akan tunduk dengan seluruh aturan partai. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY