Calonkan Diri, Amos Besan “Weekend” di PDIP

Calonkan Diri, Amos Besan “Weekend” di PDIP

378
0
SHARE

AMBON,POROSMALUKU.com – Terhitung hingga kini Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Kabupaten Buru terus dibanjiri oleh sejumlah oknum yang mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah.

Tak hanya itu, usai Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Buru, Adji Hentihu mencalonkan diri sebagai wakil bupati. Hingga akhir pekan ‘Weekend’ tadi, pendaftaran disusul oleh Amostofa Besan.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, Pria yang biasa disapa Amos ini mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati yang diwakili oleh tim pemenangan diantaranya Hata Belen, Yusril Besan, Ruslan Besan dan Ware Besan mendatangi kantor DPC PDIP Buru sekitar pukul 12.00 wit, siang tadi, Sabtu (20/2).

Ketua Bidang Pendaftaran, Muhammad Warman Besan kepada media ini mengakui jika tim pemenangan Amostofa telah mengambil formulir sebagai calon wakil bupati.

“Tadi tim pa Amostofa telah mengambil formulir, kita nantinya menunggu agar berkasnya dikembalikan ke partai untuk selanjutnya diverifikasi,”ungkapnya.

Tim pemenangan besan yang lebih dikenal dengan Jagalihong Baman untuk rakyat Bupolo maju itu diterima langsung oleh Anwar Samuda selaku ketua sekretariat tim pendaftaran dan penjaringan calkada PDIP Kabupaten Buru didampingi La Husni Buton dan dua perwakilan tim tersebut. RELL

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY