‘Bung Komar’ Gelar Tatap Muka Bersama Masyarakat Marhaen

‘Bung Komar’ Gelar Tatap Muka Bersama Masyarakat Marhaen

76
0
BERBAGI

AMBON, Porosmaluku,com – Ketua Bidang Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Komarudin Watubun, Jumat (26/8) menggelar tatap muka bersama warga marhaen yang ada di Kota Ambon.

Kegiatan yang digelar oleh Pria dengan sapaan akrab ‘Bung Komar’ berpusat pada Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Maluku mendapat respon positif dari masyarakat.

Abraham alias Ampi Warga Batu Meja Kecamatan Sirimau, Kota Ambon dalam kegiatan dimaksud menyampaikan berbagai unek-unek terkait dengan kondisi PDI-Perjuangan di Maluku khususnya Kota Ambon hingga terkait kondisi pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan Richard Louhenapessy dan Sam Latuconsina.

Bagi Pria yang kesehariannya sebagai tukang ojek ini meminta agar PDI-Perjuangan untuk kembali bangkit dan memenangkan kekuasaan di Maluku. Hal ini disampaikan, lantaran menurutnya, kader PDI-Perjuangan sangatlah mumpuni menjadi pemimpin di daerah khususnya Kota Ambon.

“Banyak kader yang mumpuni dan punya intelektual yang tinggi, namun mengapa tidak ada yang ingin mencalonkan diri sebagai kepala daerah, saya hanya mengharapkan agar DPP dapat melihat hal ini agar supaya tampuh kekuasaan bisa kembali dikibarkan oleh PDI-Perjuangan,”ujarnya.

Sementara Komarudin dalam sambutanya menjelaskan, kegiatan tatap muka sudah menjadi agenda tetap pribadinya. Hal ini dilakukan juga untuk menyerap dan melihat secara langsung kondisi masyarakat di daerah.

“Aspirasi masyarakat saya kira akan saya tampung dan akan saya perjuangkan bersama para pemangku kepentingan yang ada, bahkan kalau bisa nantinya kebijakan pemerintah juga akan kita bicarakan demi perbaikan dan kesejahteraan masyarakat,”katanya. (RELL)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY