BRI Bagi Bagi Undian Simpedes

BRI Bagi Bagi Undian Simpedes

292
0
SHARE

AMBON, Porosmaluku.com : Undian simpedes semester II Tahun 2015 Kanca BRI Ambon.diantaranya 30 door prise, 14 TV layar LCD 30 inc, laptob, handycam,II buah Motor, 1buah mobil honda Brio, dan puluhan hadiah lainnya.

Kepala Kantor Cabang BRI Ambon, Tito Witarnawan saat memberikan sambutannya menjelaskan, pengun dian ini merupakan kegiatan rutin setiap enam bulan yang diperoleh dari hasil tabungan yang sisipkan untuk kegiatan ini.
“Simpedes adalah tabungan murah, teruslah menabung di BRI dan dapatkan hadiahnya.

Dikatakan, dari tahun 2014-2016 ini sudah sekitar 100 miliar yang kami dapat dari simpedes yang akan digunakan pemerintah untuk proses pembangunan saat ini simpedes secara nasional banyak diiukuti oleh bank di indonesia.

“Kami punya dua produk yang sama Sompedes dan Britama,jadikan ini simbol untuk terus menabung.

Diharapkan tahun depan BRI akan mampu menampung uang lebih banyak lagi.

Sementara itu Staf Ahli bidang ekonomi, Pieter Ohman saat membacakan sambutan Wali Kota Ambon memberikan apresiasi kepada bank BRI yang telah banyak berperan dalam membangun kota ambon di sektor perbankan dengan menghimpun dan membagikan dana ke masyarakat.

“BRI telah mampu menjamah hati setiap masyarakat,sehingga bagi masyarakat sudah bukan sesuatu yabg asi g dan alternatif serta mampu memberikan rasa aman,”tutur Ohman.

Pengundian secara rutin ini menunjukan bahawa BRI dekat dengan rakyat, sesuai dengan moto yakni melayani untuk rakyat.

“Mari kita menabung,dan jadikan menabung sebagai budaya kita karena dengan menabung kita dapat memetik banyak manfaat,” cetus Ohman

Diharapkan, bank ini dapat memiliki tanggungjawab sosial kepada masyarakat, sebagai salah satu perusahan yang memiliki tujuan untuk memperoleh laba dan keuntungan guna memenuhi biaya operasional maupun menambahkan modal, melaui dana Coorporate social Responsibility (CSR) untuk turut serta mningkatkan kesejahteraan masyarakat. EL

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY