BPJS Ketenagakerjaan Percepat Pelayanan

BPJS Ketenagakerjaan Percepat Pelayanan

243
0
SHARE

Jakarta , Porosmaluku.com – Membangun mindset pelayanan publik BPJS Ketenagakerjaan dalam melayani seluruh pekerja di Indonesia beserta keluarganya merupakan salah satu aspek perwujudan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM).

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, mengatakan, BPJS Ketenagakerjaan mendeklarasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan mengambil tema “Etos Kerja Merajut Sejahtera di Hari Esok”.

“Maksud dari tema ini adalah untuk mendukung peningkatan kualitas dan kecepatan pelayanan agar kepuasan peserta dapat tercapai serta menjamin kesejahteraan pekerja di masa tuanya nanti,” ujar dia di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Ia bersama dengan jajaran Direksi dan Dewan Pengawas hadir dan mendeklarasikan Gerakan Nasional Revolusi Mental. “Kami pastikan BPJS Ketenagakerjaan menjalankan prinsip Good Governance untuk menciptakan pengelolaan organisasi yang profesional, transparan dan bebas dari benturan kepentingan demi mencapai kesejahteraan pekerja Indonesia”, kata Agus.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, yang menghadiri ini, mengatakan, revolusi mental bukan pekerjaan satu-dua hari melainkan sebuah gerakan nasional jangka panjang dan terus menerus. “Kerja keras yang kita lakukan hari ini menentukan nasib anak cucu kita di masa depan,” tambahnya. (*)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY