BPAD Dapat Bantuan 3 Mobil Perpusatakaan Keliling

BPAD Dapat Bantuan 3 Mobil Perpusatakaan Keliling

36
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Badan Perpusatakaan dan Aset Daerah (BPAD) Pemerintah Provinsi Maluku mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat berupa 3 mobil perpusatakaan keliling. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Perpusatakaan dan Aset Daerah Femmy Sahetapy kepada wartawan di Ambon, Jumat (16/12/2016).

Menurutnya, tepat pada 19 Desember badannya akan mendapatkan 3 mobil perpusatakaan keliling yang akan diberikan untuk 3 daerah di Maluku.

“Kita akan menerima 3 mobil perpusatakaan keliling, dan mobil tersebut akan kita berikan kepada tiga daerah di Maluku yang memang sangat membutuhkan,” tandasnya.

Sahetapy mengatakan 3 daerah yang dimaksud adalah, Kabupaten Kepulauan Aru, Kota Tual dan yang satunya lagi milik Badan Perpusatakaan dan Aset Daerah.

“Setelah kita dapat mobil tersebut, maka akan langsung kita serahkan ke daerah-daerah yang membutuhkan, yakni Kepulauan Aru, dan Kota Tual. Sementara yang satunya lagi milik provinsi,” jelasnya.

Sahetapy menambahkan dengan diberikannya 3 mobil perpusatakaan keliling tersebut, maka perpusatakaan keliling yang ada di Maluku bertambah menjadi 47 buah. Sebelumnya, Maluku hanya memiliki kurang lebih 44 buah perpustakan keliling, yang tersebar di 11 kabupaten/kota di Maluku.

“Kami sangat berharap agar ditahun depan akan ada penambahan lagi, sehingga sesuai dengan target kita di tahun 2019 seluruh daerah di Provinsi Maluku sudah bisa menikmati fasilitas perpusatakaan dengan baik,” pungkasnya. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY