BMW Ragu Maju di Pilgub Maluku

BMW Ragu Maju di Pilgub Maluku

45
0
SHARE
BMW Ragu Maju di Pilgub Maluku

AMBON,POROSMALUKU.COM; Hingga kini belum ada peryataan sikap resmi,dan belum mempunyai niat maju di Pilgub tahun depan. Wakil Ketua Komisi V DPR Republik Indonesia Michael Wattimena masih ragu maju dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Provinsi Maluku ujar michael Wattimena kepada wartawan saat dikonfirmasi di Swissbell Hotel, Selasa (23/05/2017).
Pasalnya, dirinya masih berhitung terkait dengan dukungan masyarakat terhadap dirinya.

Michael yang kini menempati jabatan “Saya belum bisa menyatakan sikap bahwa maju dan tidaknya nanti di Pilkada Gubernur tahun depan, namun untuk sekarang saya masih berhitung kekuatan yang asalnya dari masyarakat,”kata
Michael Wattimena Ditanya sosialisasi, Politisi Partai Demokrat ini mengatakan dirinya juga masuk melakukan sosialisasi, namun jika dalam survey tingkat elektabilitas belum mencukupi maka dipastikan dirinya belum berkeinginan maju.

“Jika dalam survey harus memposisikan saya sebagai calon wakil maka saya belum berkeinginan maju,”tuturnya seraya menambahkan, jika sekelas Michael Wattimena dicalonkan sebagai Wakil Gubernur maka lebih baik dirinya tetap menjabat sebagai Anggota DPR RI,(Ello)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY