Bito Temmar Siap Bertarung di Pilgub Maluku

Bito Temmar Siap Bertarung di Pilgub Maluku

575
0
SHARE

Ambon, Porosmaluku,com – Kendati perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku baru terselenggara tahun depan, namun sejumlah tokoh kepala daerah bermunculan dan menyatakan sikap siap bertarung dalam bursa itu.

Kali ini, kabarnya dari Mantan Bupati Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) Bitzael Silvester Temmar atau Bito nama sapaannya, yang akan maju bertarung dalam perhelatan tersebut. Namun informasi ini masih menjadi bola liar di khalayak ramai.

Saat dikonfirmasi selasa (18/4/2017) Temmar mengaku akan bertarung dalam perhelatan pilkada tahun depan.

Menurutnya, keberhasilan dirinya selama memimpin daerah bertajuk Duan Lolat itu dijadikan sebagai patokan dalam membangun Maluku lima tahun depan.

“Saya akan maju dalam pertarungan Pilkada Gubernur 2018 mendatang, pertimbangannya yakni soal keberhasilan MTB 10 tahun lalu semasa saya memimpin,” Kata Bito sapaan Mantan Bupati MTB itu.

Temmar mengatakan, ketika dirinya mengembangkan visi dan misi di MTB, maka sesungguhnya dirinya telah mempersiapkan diri untuk menerapkan visi dan misi secara luas di Maluku.

“Saya sudah siap bekerja di Maluku sungguh-sungguh demi rakyat, hal ini jelas tergambar ketika saya mengembangkan visi dan misi saya dan akan diterapkan untuk Maluku,” jelasnya.

Untuk saat ini, dirinya ingin merekonsilidasi pikiran, sehingga dalam proses pertarungan nantinya maju untuk menang bukan untuk kalah.

“Saya butuh rekonsilidasi pikiran saya, karena baru saja melepaskan jabatan sebagai Bupati MTB, sehingga ketika dalam proses pertarungan yang diawali dengan proses pendaftaran diri dan pencalonan itu menang dan bukan untuk kalah karena yang saya andalkan itu adalah visi dan misi,” tandasnya.

Dalam waktu dekat, dirinya akan mengumumkan kesiapan dirinya maju dalam pilkada gubernur mendatang. (Ello)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY