Bantu Akses Masyarakat, Satgas TMMD Bangun Jalan Lingkungan

Bantu Akses Masyarakat, Satgas TMMD Bangun Jalan Lingkungan

24
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – Untuk membantu akses Masyarakat yang berada di Desa Latuhalat, Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 di wilayah Kodim 1504/Ambon, membangun jalan Lingkungan.

“Pembangunan sasaran fisik ini, terus dikerjakan secara gotong-royong oleh personel TNI dan masyarakat,” kata Lettu Herman selaku Perwira yang mengawasi pelaksanaan kegiatan fisik TMMD, Minggu(16/04/2017).

Menurutnya, Pekerjaan pembuatan jalan lingkungan di Desa Latuhalat sepanjang 291 meter hampir rampung dan diharapkan akan selesai sebelum penutupan TMMD.

“Saat ini pekerjaan jalan terus dikebut dan material bangunan di tempatkan di beberapa titik agar mudah dijangkau sehingga pekerjaan cepat selesai dan jalan dapat digunakan”, ujar Herman.

Masyarakat Desa, katanya, merasa senang dengan dibangunnya jalan lingkungan dan sangat berterima kasih kepada personel TNI yang telah bekerja keras mengerjakan pembangunan jalan lingkungan di Desa Latuhalat.

Ia pun optimis, pekerjaan akan selesai pada waktu yang sudah ditentukan, yakni 30 hari. “Saya yakin akan selesai tepat waktu karena pekerjaan ini tidak hanya dilakukan oleh anggota TNI saja, tetapi dibantu oleh Masyarakat Desa, yang selalu bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan ini,” tandasnya. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY