Baileo Resmi Daftar Di KPUD

Baileo Resmi Daftar Di KPUD

0
0
SHARE
Baileo Resmi Daftar Di KPUD

AMBON,POROSMALUKU.COM ; Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023, Irjel. Pol. Drs. Murad Ismail (MI) dan Drs. Barnabas Orno (BO) dengan Jargon Baileo secara resmi mendaftar di KPUD Maluku, Rabu (10/1/2018).

Mobil yang ditumpangi MI dan BO yang didampingi istri mereka dalam perjalanan ke Kantor KPUD Maluku, dirancang berbentuk perahu nelayan. Kemudian diikuti sebuah mobil yang dirancang seperti rumah adat Maluku (Baileo).

Rancang bangun perahu nelayan dan rumah adat Maluku (Baileo) yang dipakai MI dan BO saat mendaftar di KPUD Maluku, merupakan simbol dari komitmen mereka berdua. Dokumen pendafaran paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku MI dan BO setelah diteliti, dinyatakan memenuhi syarat untuk selanjutnya didaftarkan pada bagian registrasi dan sekretariat KPUD Maluku.

Menurut Calon Gubernur Murad Ismail, simbol kapal ikan nelayan yang di tumpangi mereka merupakan komitmen dirinya bersama Barnabas Orno untuk mengembangkan potensi maritim Maluku sementara Mobil yang di rancang seperti Baileo menggambarkan rumah addat Maluku.

Baileo maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur bukanlah sekedar, melainkan yang diusung adalah ide dan visi perubahan agar Maluku bangkit dari kemiskinan Termasuk Maluku yang berdaya saing, inovatif, sejahtera dan aman,ungkapnya (TM-02).

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY