Bacabup Amril Buamona Daftar di PDI-Perjuangan

Bacabup Amril Buamona Daftar di PDI-Perjuangan

298
0
BERBAGI

AMBON,Porosmaluku.com – Pasca perpanjangan waktu pendaftaran calkada oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, rupanya masih banyak kandidat yang melirik untuk mendapatkan rekomendasi partai berlambang banteng kekar itu, sebut saja Amril Buamona.

Buamona yang merupakan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dikabarkan telah mendaftarkan diri pada partai tersebut, Kamis (3/3) sekitar pukul 12.50 wit. Hal tersebut turut dibenarkan oleh Ketua Bidang Pendaftaran Tim Penjaringan Calkada PDI-Perjuangan Kabupaten Buru, Warman Besan kepada porosmaluku.com via ponsel.

Warman mengaku, tim dari Amril Buamona telah melakukan pendaftaran ke PDI-Perjuangan sekitar pukul 12.50 Wit yang dilakukan langsung oleh Ketua Tim Ambonem Kolensusu SH.

Dia mengatakan, tim pemenangan kandidat calon wakil bupati itu langsung mengambil berkas. Pengambilan berkas di PDIP Buru langsung di handel oleh Ketua Tim Penjaringan Anwar Samuda, Bidang pendaftaran Warman Besan, Sekretaris Tim La Husni Buton dan tim lainnya. Usai mengambil berkas tim berjanji akan mengembalikan berkas tersebut dalam waktu dekat.

“Jadi Dia (Buamona-red) mengambil formulir dan berjanji akan sesegera mungkin mengembalikan berkasnya untuk di verifikasi oleh tim penjaringan PDI-Perjuangan,” tandasnya. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY