AT Community For Assagaff Bakal Deklarasikan

AT Community For Assagaff Bakal Deklarasikan

0
0
SHARE
AT Community For Assagaff Bakal Deklarasikan

AMBON,POROSMALUKU.COM : jelang Pilgub Maluku tahun 2018 mendatang, berbagai cara terus dilakukan guna mendulang dukungan terhadap kandidat tertentu.

Salah satunya datang dari AT Community For Assagaff, yang dimotori oleh Mantan Bupati Maluku Tenggah (Malteng) Abdullah Tuasikal.
Tuasikal kepada Wartawan ,Jumat (29/02/2017) di Waiheri mengatakan tanggal 1 Oktober mendatang, akan mendeklarasikan dukungan terhadap Patahana Gubernur Maluku Said Assagaff. Kepada media, AT menjelaskan, kegiatan deklarasi ini akan terpusat di markas AT Community di Desa Waheru, Minggu 1 Oktober. “Jam 10 WIT pagi kita akan deklarasi, dan akan konvoi didalam wilayah kota kemudian masuk kembali ke lokasi Waheru,” tandasnya.

Diperkirahkan dalam deklarasi tersebut akan melibatkan massa sekitar 3000 an orang. Sedankan untuk kendaraan jenis mobil sekitar 300an, dan kendaraan roda dua bisa sekitar 1000 lebih. “Kita juga sudah koordinasi dengan pihak keamanan, mengingat jalur-jalur lalu lintas yang akan digunakan, ” ujarnya.

Setelah deklarasi dan konvoi, AT Community juga akan menggelar goyang Waheru AT Communitty untuk Assagaff. Dimana dalam lomba tersebut, pihaknya telah menyiapkan lagu dan kreasi. Sampai saat ini telah mendaftar sekitar 250 group. “Lomba ini intinya adalah dukungan untuk Patahana, ” terangnya.

Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Said Assagaff. Dimana bertujuan untuk menjaring relawan kepada patahana. Kegiatan ini akan terus berlangsung pada jilid berikutnya. (PM-02)

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY