Api Hanguskan Tiga Kios Pasar Mardika

Api Hanguskan Tiga Kios Pasar Mardika

72
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Sedikitnya, tiga kios yang berada di pasar mardika Ludes di lahap Si Jago Merah. Kios yang diketahui milik Jaili, Suriadi dan Armil itu hangus dan merenggut harta benda yang tak sempat diselamatkan.

Info yang berhasil dihimpun media ini, Peristiwa yang terjadi pada Rabu (13/4) dinihari sekitar pukul 01.30 WIT ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Penyebab dari kebakaran berupa arus pendek dan lain sebagainya belum mengetahui secara pasti polisi juga hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

Endos (31) PKL yang juga warga di Pantai Mardika RT 002 RW 002 Kecamatan Sirimau Kota Ambon menuturkan Rabu (13/4), saat itu saksi berada di tempat jualannya tiba-tiba saksi melihat segumpal asap dari ara depan yang tak lain milik kios Jaili.

“Setelah korban melihat asap tersebut korban menuju ke tempat dimana titik asap itu berada dan ternyata ketiga kios milik ke tiga temannya itu sudah dalam keadaan terbakar ,”ujarnya.

Terkait itu, Kepala Subbagiang Hubungan Masyarakat Kepolisian Resort Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease Ajun Komisaris Polisi Meity Jacobus, mengatakan kebakaran yang terjadi pihaknya sudah meminimalisir kebakar itu.

“Tinggal penyidik Polres Ambon lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban, yang jelas kita tanyakan seputar kebakaran tersebut, kalau mengindikasikan ada keterlibatan orang tapun oknum maka kita sangkahkan dengan pasal 1873”kata Meity. ELO

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY