Akibat Rem Blong, Kecelakaan Beruntun Tak Terhindar

Akibat Rem Blong, Kecelakaan Beruntun Tak Terhindar

149
0
BERBAGI

Ambon, Porosmaluku,com – kecelakaan beruntun kembali terjadi di kawasan Batumerah, Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (6/3/2017) sekitar pukul 11.30 siang tadi.

Dari informasi yang diperoleh kecelakaan terjadi akibat sebuah truck yang membawa batu hilang kendali karena rem mobilnya blong, akhirnya kecelakaan beruntun pun terjadi dan truk pun menabrak mobik yang ada di depannya.

“saya sedang menurukan penumpang, tiba-tiba saya di tabrak dari mobil di belakang,” kata Mohtar Modi salah satu pengendara mobil angkot yang mobilnya ditabrak.

Diketahui, ada sekitar lima mobil dan dua motor yang sedang parkir yang di tabrak. Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini, hanya korban luka-luka dan trauma yang telah dibawah ke rumah sakit terdekat.

“ada lima mobil yang mengalami kecelakan beruntun yakni 1 mobil truk, 2 mobil angkot, 1 mobil pribadi, dan 1 mobil tangki. tidak ada korban jiwa dalam kecelekaan ini,” katanya.

Akibat kecelakaan ini, arus jalan menuju Pusat Kota Ambon, dan pasar mardika Ambon, serta arus balik dari arah pusat kota, mengalami kemacetan yang cukup panjang dan lama.

Untuk menghindari kemacetan yang lebih parah, mobil yang mengalami kecelakaan itu pun di derek oleh polisi lalu lintas Ambon. (PM-05)

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY