2 April, Golkar Buru Tutup Pendaftaran Calkada

2 April, Golkar Buru Tutup Pendaftaran Calkada

239
0
BERBAGI

AMBON,POROSMALUKU.com – Dipastikan pada tanggal 2 April mendatang Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Buru akan menutup pendaftaran calon kepala daerah. Hal ini disampaikan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Buru, Jaidun Saanun kepada media ini via ponsel, Kamis (31/3).

“Sesuai tahapan pendaftaran pada Partai Golkar Buru, kita sudah tentukan lamanya pendaftaran dan akan ditutup pada tanggal 2 April mendatang,”ujar Saanun.

Saanun menjelaskan, sesuai tahapan yang telah ditentukan oleh DPD, pendaftaran dibuka mulai pada tanggal 27 Maret dan berakhir pada tanggal 2 April. Untuk tahapan pengembalian berkas pendaftaran, Jaidun yang juga Anggota DPRD Kabupaten Buru mengatakan akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 3 April hingga 6 April mendatang.

“Kami ingin sampaikan, seluruh calon yang telah mendaftarkan diri di Golkar Buru bahwa tanggal pengembalian berkas pendaftaran akan dilaksanakan mulai tanggal 3 hingga tanggal 6 mendatang,”katanya.

Jaidun yang juga salah satu ketua fraksi di DPRD Buru itu menguraikan sejumlah calon yang telah mendaftarkan diri di DPD II Golkar Buru diantaranya, Ramly Umasugi, Bakri Lumbessy, Achmad Kabau, Pudji Wahono, Djalil Mukadar, Iksan Tinggapy, Hasna Rumagia, Amustofa Besan, Asis Tomia, Umad Muhammad dan Satrio Bagus Primastih yang adalah Putra Kandung Sitti Aisyah “Anafina Buru”.

“Kemungkinan ada penambahan sejumlah nama yang akan mendaftarkan diri di Golkar sehingga kompetisi ini semakin panas dan Partai Golkar selesai pengembalian berkas pendaftaran akan dilakukan verifikasi berkas calkada,”tandasnya. RELL

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY