16 Calkada Ambil Berkas Pendaftaran di Demokrat Malteng

16 Calkada Ambil Berkas Pendaftaran di Demokrat Malteng

819
0
BERBAGI

AMBON,porosmaluku.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) akhirnya resmi menutup sesi pengambilan formulir calon kepala daerah (calkada).

Kepada media ini, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malteng Halimun Saulatu mengatakan terhitung hingga penutupan sesion pengambilan berkas pada partai demokrat tercatat sebanyak 16 calkada yang resmi mengambil formulir.

“Jadi hingga penutupan sesion pengambilan berkas di DPC Partai Demokrat Malteng telah tecatat sebanyak 16 calkada yang telah mengambil berkas pendaftaran,”ujar Halimun, Senin (18/4) via seluler.

Dia merincikan ke 16 nama tersebut diantaranya untuk calon bupati yang telah mengambil berkas diantaranya : Saadyah Uluputty, Tuasikal Abua, Liliane Aitonam, Yusuf Latuconsina, Moda Latupono, Hamzah Sangadji, Azis Mahulette, Supiyat Huapea, Jamaludin Ely, Adhar Sopalatu, Marthin Wairissal.

Untuk calon wakil bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran diantaranya Marlatu Leleury, Liliane Aitonam, Alex Robert Tutuhatunewa, Frans J Picarima dan Ny Salomi Patty.

Saulatu yang juga anggota DPRD Kabupaten Malteng ini menjelaskan, pihaknya akan membuka sesion pengembalian formulir pendaftaran yang akan dimulai sejak tanggal 27 april mendatang. Diharapkan, katanya para calkada yang telah mengambil formulir tersebut bisa mengembalikan berkas secara langsung ke DPC sebagai wujud keseriusan dan komitmen para calkada yang mendaftar ke Demokrat Malteng. rell

BERBAGI

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY